nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menpora Tantang Para Olympian Main Bulu Tangkis

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 30 Desember 2016 15:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 12 30 40 1579409 menpora-tantang-para-olympian-main-bulu-tangkis-IciLeNxIcd.jpg Imam saat bertandem dengan Taufik Hidayat. (Foto: Bagas Abdiel/Okezone)

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, menunjukkan aksinya bermain bulu tangkis melawan para peraih emas Olimpiade bulu tangkis (Olympian) di Gedung Olahraga Kementerian Pemuda Olahraga, Jumat (30/12/2016). Tak kalah dengan para Olympian, Menpora pun mampu mengimbangi permainan aksi para legenda tersebut

Bermain dua kali, Imam mengajak peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad (Owi) di aksi pertamanya. Imam dan Owi menghadapi peraih emas Olimpiade lainnya, yakni Taufik Hidayat (Athena 2004) dan Ricky Subagja (Atlanta 1996).

Meski mampu mengimbangi, namum Imam dan Owi harus mengakui keunggulan dua legenda bulu tangkis Indonesia itu dalam satu set. Tak ingin menyerah, Imam pun menjalani laga kedua.

Di aksi keduanya Imam mencoba mengganti pasangannya. Kali ini ia meminta Taufik untuk menemaninya. Lawan berbeda, Imam dan Taufik menghadapi Olympian pasangan suami istri Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti. Tak sia sia, Imam dan Taufik meraih kemenangan tipis 21-19.

Kegiatan ini merupakan agenda refleksi akhir 2016 Kemenpora. Selain itu hadir pula Liliyana Natsir yang tak ikut bermain karena mengalami cedera.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini