Bos Ducati Ucapkan Terima Kasih kepada Andrea Iannone

Nanda Karlita, Jurnalis · Rabu 28 Desember 2016 04:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 28 38 1577103 bos-ducati-ucapkan-terima-kasih-kepada-andrea-iannone-VkDAPPTzyb.jpg Andrea Iannone

BOLOGNA – Sejak bergabung dengan Tim Ducati Corse pada 2013, Andre Iannone berhasil menghadirkan penampilan yang impresif. Namun sayang, Iannone dipastikan takkan kembali mentas bersama tim yang bermarkas di Italia tersebut ke depannya.

The Maniac Joe –julukan Iannone– telah resmi bergabung dengan Suzuki Ecstar pada MotoGP musim 2017. Hal tersebut memang membuat Sporting Director Ducati, Paolo Ciabatti, menyesal membiarkan Iannone bergabung bersama Suzuki.

Iannone memang raih hasil yang kurang baik dibandingkan rekannya, Andrea Dovizioso, di MotoGP 2016. Meski demikian, Ciabatti menilai Iannone telah banyak membantu tim untuk meningkatkan kinerja Desmosedici –nama motor Ducati. Berkat kinerjanya tersebut, Ciabatti tak sungkan untuk berterima kasih kepada pembalap asal Italia tersebut.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Iannone karena ia melakukan balapan yang sangat fantastis. Dia naik motor Ducati dengan sepenuh hatinya dan saya pikir itu benar-benar penting bagi tim,” ujar Ciabatti, mengutip dari Autosport, Rabu (28/12/2016).

“Kami menghabiskan empat tahun terakhir dengan dia. Dia berhasil memberikan kami saran mengenai perbaikan motor. Jadi kami sangat berterima kasih dan semoga sukses untuk masa depannya,” lanjutnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini