Kiprah Lorenzo Bersama Ducati Bakal Berjalan Luar Biasa

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 27 Desember 2016 03:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 27 38 1576227 kiprah-lorenzo-bersama-ducati-bakal-berjalan-luar-biasa-GtTHGjHco1.jpg Jorge Lorenzo (Foto: AFP)

BOLOGNA – Terhitung mulai gelaran MotoGP musim 2017, Jorge Lorenzo memang bakal melakoni petualangan barunya bersama Tim Ducati. Dengan segudang prestasi selama memperkuat Tim Movistar Yamaha, wajar jika kiprah Lorenzo bersama Ducati dinantikan banyak kalangan.

Terlebih, sejumlah pengamat menilai bahwa Lorenzo diprediksi bakal mengembalikan kejayaan kepada Tim Ducati seperti ketika masih diperkuat oleh Casey Stoner. Namun tak sedikit yang memprediksi Lorenzo bakal gagal bersama tim asal Italia tersebut.

Mengetahui kondisi tersebut membuat test rider Tim Ducati, yakni Michele Pirro, angkat bicara. Ia memiliki keyakinan besar bahwa Lorenzo bakal memiliki perjalanan karier yang luar biasa sebagai pembalap Tim Ducati.

“Saya merasa bahwa Jorge datang ke sini (Tim Ducati) di waktu yang benar-benar sangat tepat. Sebab, saya merasa bahwa sepeda motor kami dalam kondisi motor yang sangat baik,” ucap Pirro, seperti disadur dari GPOne, Selasa (27/12/2016).

“Kami telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam dua tahun terakhir. Meskipun masih ada beberapa hal yang harus ditingkatkan lagi. Saya pikir kami memiliki dasar yang baik,” tuntas pembalap asal Italia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini