Image

Kalahkan Golden State, LeBron James dan Irving Lengkapi Kemeriahan Natal di Cleveland

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 26 Desember 2016, 17:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 26 36 1576019 kalahkan-golden-state-lebron-james-dan-irving-lengkapi-kemeriahan-natal-di-cleveland-2fT9iaEgLD.jpg LeBron James dan Irving bawa Cleveland raih kemenangan. (Foto: AFP/Jason Miller)

CLEVELAND – Dua pebasket andalan Cleveland Cavaliers, LeBron James dan Kyre Irving, berhasil membawa timnya merebut kemenangan dramatis atas juara NBA 2014/2015, Golden State Warriors di Hari Natal, malam waktu setempat. Cleveland sukses mengulangi hasil final musim lalu dengan mengatasi Warriors lewat kemenangan tipis, 109 – 108 di Quicken Loans Arena.

Pada awal kuarter, nampaknya Cleveland melupakan J.R. Smith yang harus absen 12 hingga 14 minggu ke depan karena mengalami cedera ibu jari. Mereka Juga melupakan bahwa sang lawan memiliki Kevint Durant yang pada laga ini berhasil mencetak angka terbanyak dengan 36 poin. Namun, nampaknya James dan Irving tak akan membiarkan Warriors mencuri Natal mereka di Cleveland.

Irving yang kesetanan pada kuarter keempat, berhasil memasukkan bola penentu kemenangan setelah berhasil mengatasi penjagaan ketat Klay Thompson pada 3,4 detik waktu tersisa. Lemparan dua poin tersebut akhirnya membawa kemenangan dramatis atas Warriors.

“Dia (Irving) seorang pembunuh di lapangan. Kami menempatkannya di akhir pertandingan untuk melawan Klay yang merupakan defender hebat,” ungkap Tyronn Lue, pelatih Cleveland, mengutip dari USA Today, Senin (26/12/2016).

Pujian bagi Irving juga mengalir dari LeBron. “Anak itu spesial, tak akan pernah ada yang meragukannya,” puji LeBron.

Irving berhasil mengumpulkan 25 angka dan 10 assist, sementara LeBron menyelesaikan pertandingan dengan 31 angka dan 13 rebound. Keduanya pun saling membantu Cleveland memperkecil ketertinggalan mereka di dua kuarter awal dan berhasil menyalipnya pada detik-detik terakhir.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini