Tinggalkan Aprilia, Stefan Bradl Kenang Masa Indah di MotoGP

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 23 Desember 2016 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 23 38 1574010 tinggalkan-aprilia-stefan-bradl-kenang-masa-indah-di-motogp-i5OGyQ40S4.jpg Stefan Bradl (Foto: AFP)

AUGSBURG – Mantan pembalap Tim Aprilia Gresini, Stefan Bradl, memutuskan untuk tidak akan mentas di ajang MotoGP musim 2017. Keputusan tersebut diambil setelah dirinya tidak lagi mendapat tempat di Tim Aprilia.

Maklum saja, pabrikan asal Italia tersebut akan menggunakan jasa Sam Lowes dan Aleix Espargaro pada gelaran MotoGP 2017. Meski diminati oleh beberapa tim, Bradl telah membulatkan tekadnya untuk mengakhiri kariernya di kelas bergengsi MotoGP.

Meski demikian, keikutsertaannya di ajang MotoGP tidak akan bisa terlupakan seumur hidup. Bahkan Bradl mengaku telah mendapat banyak pelajaran dari keikutsertaannya selama lima musim menjajal balapan motor bergengsi di dunia tersebut.

“Selama saya di MotoGP, itu waktu yang sangat sulit untuk saya tapi sangan edukatif. Saya pikir, saya telah menjadi seorang pria sejati dalam lima musim di ajang MotoGP.” Ujar Bradl, mengutip dari Speedweek, Jumat (23/12/2016).

“Saya mendapatkan banyak pelajaran, tidak hanya soal balapan tapi mendapat pelajaran soal meningkatkan kedewasaan. Tentu Anda tidak akan bisa melupakan pengalaman tersebut,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini