Share

Bob Bell Puji Kemajuan Jolyon Palmer

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 21 Desember 2016 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 21 37 1572519 bob-bell-puji-kemajuan-jolyon-palmer-1dd4i1LDyB.jpg Jolyon Palmer (Foto: AFP)

ENSTON – Kepala Teknisi Renault, Bob Bell, memuiji pembalapnya, Jolyon Palmer, yang dinilai telah berkembang pesat selama gelaran Formula One (F1) 2016. Meski mengalami sedikit tabrakan dan kehilangan poin di pertengahan musim, Palmer yang berhasil finis dan mengoleksi satu poin di Malaysia, dinilai memiliki kinerja yang baik.

“Bagaimanapun juga dia menunjukkan kemajuan yang nyata. Itu yang penting, apa pun alasan di balik itu. Saya tidak berpikir dia belum menyelesaikannya (balapan), dia akan terus meningkat,” ungkap Bell, mengutip dari F1i, Rabu (21/12/2016).

Sebelumnya di musim F1 2016, pembalap asal Inggris tersebut menjadi rekan Kevin Magnussen. Renault harus memilih salah satu dari mereka untuk tetap bertahan di dalam tim.

“Memilh satu dari mereka, baik untuk konsistensi kami. Kami sangat senang memilih Jolyon bersama kami. Jujur ini keputusan sulit antara Jo (Palmer) dan Kev (Magnussen). Jo mengalami peningkatan yang pesat,” tambahnya.

Bersama tandemnya yang baru, Nico Hulkenberg, Bell percaya Palmer dapat belajar. Bell berharap Palmer dan pembalap asal Jerman tersebut dapat menjadi partner yang baik.

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini