Foto Kondisi Schumacher Beredar Ilegal & Dihargai Rp14 Miliar

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 20 Desember 2016 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 20 37 1571302 foto-kondisi-schumacher-beredar-ilegal-dihargai-rp14-miliar-5LcdxOVzVH.jpg Michael Schumacher (Foto: AFP)

GENEWA - Kondisi kesehatan dan fisik legenda Formula One (F1), Michael Schumacher, saat ini masih dirahasiakan oleh pihak keluarga. Namun, terdapat kabar bahwa foto kondisi Schumacher mulai beredar secara ilegal dan dihargai dengan begitu fantastis.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail, Selasa (20/12/2016), penawaran untuk melihat foto kondisi Schumacher setelah mengalami kecelakaan mulai beredar di Eropa. Rumornya, pengambil gambar dari foto tersebut tidak akan menunjukkannya secara gratis.

Siapa pun yang ingin melihat foto kondisi Schumacher diwajibkan membayar sejumlah uang. Kabarnya, foto tersebut dihargai senilai 1 juta euro atau sekira Rp13,9 miliar, nyaris menyentuh harga Rp14 miliar.

Kepolisian Genewa, Swiss, dan kejaksaan di Offenburg, Jerman, saat ini dikabarkan sedang melakukan investigasi terkait hal ini. Kejaksaan di Offenburg, Jerman, menganggap penyebaran foto kondisi Schumacher secara ilegal ini sebagai pelanggaran kehidupan pribadi seseorang. Keluarga pun bereaksi tegas atas beredarnya foto Schumacher ini.

Penyebar foto ini rumornya menawarkan gambar-gambar eksklusif yang diambilnya sejak Schumacher dirawat di rumah sakit, kepada berbagai media di Eropa. Hingga saat ini, belum diketahui identitas dari penyebar dan penjual foto kondisi Schumacher tersebut.

Sebelumnya, pihak keluarga mengatakan mereka tidak akan memberikan komentar apa pun terkait kondisi Schumacher usai mengalami cedera otak akibat kecelakaan ski. Keluarga merasa, kondisi pembalap asal Jerman tersebut merupakan masalah pribadi dan tidak seharusnya dikonsumsi secara umum.

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini