Andrea Iannone Bantah Tak Hormati Dovizioso

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 20 Desember 2016 00:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 19 38 1570683 andrea-iannone-bantah-tak-hormati-dovizioso-nYo9TrgFrT.jpg Andrea Iannoe (Foto: Reuters)

BOLOGNA — Pembalap Tim Ducati, Andrea Dovizioso, sempat mengungkapkan sebuah pernyataan kontroversial. Ketika diwawancarai media Italia, Dovi menyatakan mantan rekan setimnya Andrea Iannone tidak pernah menghormati dirinya.

Namun, baru-baru ini Dovi membantah isu tersebut. Ia mengakui hubungannya dengan Dovi tak bisa dikatakan sebagai pertemanan. Tetapi, Iannone menegaskan selalu menghormati pembalap mana pun.

Iannone juga menegegaskan tak pernah berniat menjatuhkan Dovi yang berada di depannya. Ia hanya berambisi meraih kemenangan di setiap balapan MotoGP.

“Saya meminta maaf jika ia memang berpikir seperti itu. Kami sudah mengenal satu sama lain sejak lama bahkan sejak dirinya membalap bersama saudara laki-laki saya,” ujar Iannone, seperti diberitakan Motorsport, Selasa (20/12/2016).

“Bagi saya memang tak ada pertemanan yang baik. Tetapi, saya menjamin selalu ada rasa hormat. Saya sangat menghormatinya sebagai individu dan pembalap meski kami berdua adalah rival,” tambah Iannone.

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini