Kesehatan Michael Schumacher Masih Misteri

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 19 Desember 2016 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 19 37 1570439 kesehatan-michael-schumacher-masih-misteri-43OsEBF7zL.jpg Schumacher kondisinya masih misteri. (Foto: AFP/Antonio Scorza)

BERLIN – Kondisi kesehatan juara dunia tujuh kali Formula One (F1), Michael Schumacher, pasca-mengalami insden kecelakaan di kawasan Meribel, Pegunungan Alpen, Prancis pada tiga tahun lalu masih menjadi misteri. Hingga saat ini kondisi kesehatan legenda balap F1 tersebut masih dijaga ketat oleh keluarga.

“Kesehatan Schumacher bukan untuk isu publik, jadi kami tidak akan berkomentar tentang hal itu. Sebab, kita membutuhkan perlindungan privasi untuk Michael (Schumacher) sebanyak mungkin,” ucap manajer Schumacher, Kehm, mengutip dari wheels24, Senin (19/12/2016).

"Kami menyadari ini sulit dipahami bagi sebagian orang, tapi kami dalam perjanjian yang sempurna dengan sikap Michael. Kami hanya bersyukur atas pemahaman yang ditunjukkan fans,” tambahnya.

Keluarga Schumacher pun mendirikan inisiatif non-profit bertajuk “Keep Fighting” bagi para penggemar mantan pembalap Ferrari tersebut. Inisiatif itu dilakukan sebagai bentuk rasa terima kasih keluarga kepada para fans atas dukungan mereka yang terus berlanjut sampai saat ini.

Corinna, Istri Schumacher menambahkan, inisiatif ini juga untuk mendorong orang lain agar tidak menyerah. Selain itu, inisiatif tersebut sebagai tanda lain dari rasa hormat dan terimakasih kepada penggemar Schumacher.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini