Keberadaan Hulkenberg dan Palmer Bikin Bos Renault Optimistis

Nanda Karlita, Jurnalis · Senin 19 Desember 2016 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 19 37 1570248 keberadaan-hulkenberg-dan-palmer-bikin-bos-renault-optimistis-5XJoyRc8E5.jpg Jolyon Palmer

ENSTONE – Tim Renault bersiap menghadapi Formula One (F1) 2017 dengan salah satu pembalap anyarnya, Nico Hulkenberg. Hulkenberg pindah dari Tim Sahara Force India menggantikan Kevin Magnussen yang memutuskan hengkang ke Haas.

Pada musim mendatang, Hulkenberg akan berduet dengan Jolyon Palmer yang telah lebih dulu bergabung bersama Renault pada awal 2016. Meski masih butuh waktu untuk mengembangkan pembalap barunya, Team Principal Renault, Fred Vasseur, optimis dapat memperbaiki posisi timnya di akhir F1 musim 2017.

Bahkan Vasseur yakin dengan kombinasi kedua pembalapnya dapat menjadi ancaman bagi para pembalap lainnya. Terlebih Vasseur bermimpi dapat mengantarkan salah satu pembalapnya menjadi juara dunia F1 2017.

“Kombinasi pembalap kami di tahun depan menunjukkan tujuan yang ingin kami capai. Nico (Hulkenberg) dating ke Renault dalam watu yang tepat. Dia memiliki pengalaman bekerja dengan tim yang berbeda. Ini satu keuntungan karena mereka akan menjadi rival kami,” ujar Vasseur, dikutip dari The Check Red Flag, Senin (19/12/2016).

“Jolyon menunjukkan kemajuan yang sangat baik sebagai pendatang baru. Kami rasa kami memiliki pembalap yang sangat baik untuk tujuan yang kita capai pada 2017,” tegasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini