Kvyat Gunakan Jeda Musim Panas untuk "Restart"

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Senin 19 Desember 2016 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 19 37 1569860 kvyat-gunakan-jeda-musim-panas-untuk-restart-LOlueNdMaT.jpg Daniil Kvyat (Foto: Reuters)

FAENZA – Pembalap Toro Rosso, Daniil Kvyat, mengatakan dirinya telah menggunakan jeda musim panas Formula One (F1) 2016 dengan sebaik mungkin. Karena itu, dia merasa bisa tampil lebih baik di paruh kedua.

Kvyat memulai musim sebagai pembalap Red Bull. Akan tetapi, akibat melakukan kesalahan yang melibatkan Sebastian Vettel di GP Rusia, dirinya langsung menerima hujaman kritik pedas.

Usai balapan di Sochi, bos Red Bull memilih mengirim balik Kvyat ke Toro Rosso, sementara Max Verstappen menjadi naik kasta. Dipindah ke Toro Rosso menjadi memori buruk Kvyat, tapi dirinya berusaha move on dan tampil lebih baik di paruh kedua musim.

“Saya memiliki waktu liburan yang baik dan mengatakan pada diri sendiri untuk melakukan yang terbaik, sehingga saya tidak menyesali apapun. Saya melakukan yang terbaik usai jeda,” kata Kvyat, seperti diberitakan GP Update, Senin (19/12/2016).

“Setelah jeda musim panas, saya kembali mengaspal dengan dedikasi sebanyak 120 persen. Saya menggarap setiap detail, dan berusaha mengeluarkan usaha maksimal dengan paket mesin yang saya punya,” sambungnya.

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini