Pembalap Ini Frustrasi karena Tidak Terkenal

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Rabu 14 Desember 2016 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 14 37 1566443 pembalap-ini-frustrasi-karena-tidak-terkenal-QJ9bhLiVxJ.jpg Sergio Perez (Foto: Reuters)

FEUSISBERG – Pembalap Force India, Sergio Perez, mengatakan dirinya terkadang frustrasi karena kurang terkenal. Padahal, dia percaya Formula One (F1) 2016 merupakan musim terbaiknya selama berlaga di ajang balap jet darat.

Perez adalah sosok penting bagi Force India yang mampu mengakhiri musim di peringkat keempat klasemen konstruktor. Pembalap berkebangsaan Meksiko tersebut finis ketujuh di klasemen pembalap usai mengklaim dua podium.

Kendati demikian, pembalap berusia 26 tahun ini merasa dirinya tetap tidak diapresiasi atas segala keberhasilan di musim 2016. Adapun musim depan, Perez akan tetap bersama Force India.

“Ini rumit dan kadang membuat frustrasi. Anda telah memberikan segalanya, Anda meraih hasil luar biasa, dan Anda sering tidak mendapatkan apresiasi,” kata Perez, seperti diberitakan Motorsport, Rabu (14/12/2016).

“Raihan saya musim ini luar biasa dan tetap saja ada orang-orang yang mempertanyakan potensi saya. Saya berharap kesempatan untuk membela tim besar segera datang,” sambungnya.

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini