Direktur Tim Movistar Yamaha Tegaskan Rossi & Lorenzo Tak Pernah Bermusuhan

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 05 Desember 2016 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 05 38 1559340 direktur-tim-movistar-yamaha-tegaskan-rossi-lorenzo-tak-pernah-bermusuhan-aodoxh6c1R.jpg Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo (Foto: AFP)

LESMO – Dunia MotoGP tidak dapat dilepaskan dari persaingan antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Bahkan sempat beredar kabar bahwa atmosfer panas juga menyelimuti hubungan Rossi dengan Lorenzo saat berada di luar lintasan.

Namun, Team Director Movistar Yamaha, Massimo Meregalli, menjelaskan bahwa Rossi dan Lorenzo memiliki hubungan yang baik. Kendati demikian, ia tidak menapik bahwa hubungan Rossi dan Lorenzo merenggang pascainsiden di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 2015.

“Saya kira, tidak ada masalah. Pada musim lalu, hubungan Jorge dan Valentino sempat memburuk. Namun saya kira tidak ada masalah,” jelas Meregalli, mengutip dari Marca, Senin (5/12/2016).

Lorenzo dan Rossi tidak akan kembali menjadi rekan setim pada musim depan. X-Fuera –julukan Lorenzo– memutuskan untuk hengkang dan merapat ke Ducati.

Sementara, kursi kosong yang ditinggalkan Lorenzo akan diisi oleh rider muda berpaspor Spanyol, Maverick Vinales. Vinales direkrut Yamaha dengan kontrak berdurasi dua musim.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini