Image

Bos Manor Bantah Timnya Alami Kebangkrutan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 21 November 2016, 06:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 11 21 37 1546636 bos-manor-bantah-timnya-alami-kebangkrutan-VTo5299Ec2.jpg

BANBURY – Tim Formula One (F1), Manor Racing, kabarnya telah membantah rumor mengenai masa depan timnya. Kabarnya tim yang berbasis di Banbury tersebut sedang berada di ambang kebangkrutan karena krisis ekonomi yang melandanya.

Sejumlah sumber mengatakan Sauber yang saat ini masuk dalam urutan ke-10 dalam papan konstruktor telah membuat Manor kehilangan hadiah berupa dana cair untuk membiayai biaya operasional timnya. Hal ini secara tidak langsung akan membuat tim yang berbasis di Inggris tersebut dibawah ancaman kebangkrutan.

Meski demikian, bos Manor, Dave Ryan, tetap memberikan ucapan selamat kepada Sauber. Terutama dengan keberhasilan Felipe Nasr yang finis di urutan kesembilan saat berlaga di Grand Prix (GP) Brasil.

“Pujian untuk Sauber. Mereka berhasil menggunakan kesempatan dengan 100%. Masih ada satu balapan di Abu Dhabi akhir pekan depan, yang dapat memberikan kami perubahan lainnya,” tutur Ryan, menyadur dari Sportsmole, Senin (21/11/2016).

“Dalam olahraga, kami selalu memiliki harapan. Pada dasarnya kami lebih suka memiliki uang daripada tidak sama sekali. Tetapi tidak memiliki uang bukanlah sebuah akhir dari segalanya. Hal tersebut tentunya tidak membunuh kami,” tuturnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini