Bos Suzuki: Meraih Kemenangan Selalu Jadi Target Vinales

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 15 November 2016 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 15 38 1541941 bos-suzuki-meraih-kemenangan-selalu-jadi-target-vinales-Z5vKFMMOaU.jpg Maverick Vinales (Foto: AFP)

VALENCIA – Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio, membeberkan penilaiannya mengenai pembalap muda asal Spanyol, Maverick Vinales. Brivio merasa senang dapat bekerja sama selama dua tahun dengan pembalap berjuluk Top Gun tersebut.

Ia menyatakan bahwa Vinales selalu mengincar kemenangan dalam setiap serinya. Bahkan, Brivio tidak segan-segan menyebut Vinales sebagai pembalap muda yang cerdas dan memiliki bakat luar biasa.

“Maverick selalu memikirkan cara meraih kemenangan. Dia hanya ingin meraih gelar juara. Dia selalu bekerja dengan target, mungkin dia terlihat sedikit pemalu, tetapi dia selalu tahu apa yang diinginkannya,” jelas Brivio, mengutip dari Crash, Selasa (15/11/2016).

MotoGP 2016 menjadi musim terakhir Vinales bersama Suzuki. Pembalap berpaspor Spanyol tersebut bakal meneruskan karier balapannya bersama Tim Movistar Yamaha. Brivio yakin, Vinales mampu beradaptasi dengan baik di Yamaha.

“Dia pintar, cerdas, dan saya yakin dia akan bekerja dengan baik. Saya rasa tidak masalah siapa pun yang akan menjadi pasangannya,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini