Bos Suzuki Ucapkan Terima Kasih kepada Vinales dan Espargaro

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 15 November 2016 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 15 38 1541936 bos-suzuki-ucapkan-terima-kasih-kepada-vinales-dan-espargaro-zXgohB5MNw.jpg Maverick Vinales dan Aleix Espargaro (Foto: AFP)

VALENCIA – Tim Suzuki Ecstar bakal dihiasi dua wajah baru pada musim depan, yakni Andrea Iannone dan Alex Rins. Keduanya menggantikan posisi Maverick Vinales dan Aleix Espargaro.

Vinales bakal meneruskan kariernya bersama Tim Movistar Yamaha, sedangkan Espargaro akan berseragam Aprilia pada musim depan. Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio, mengucapkan terima kasih kepada Vinales dan Espargaro atas kontribusinya di sepanjang musim 2016.

Brivio menjelaskan bahwa Vinales dan Espragaro telah memberikan kontribusi yang sangat besar atas pencapaian yang diraih Suzuki di MotoGP 2016. Ia berharap Vinales dan Espargaro dapat melanjutkan kariernya dengan baik bersama tim-tim barunya.

“Kami harus mengucapkan terima kasih banyak kepada Maverick karena dia telah tampil luar biasa pada tahun ini, khususnya di paruh kedua musim ini. Maverick telah berkembang dengan sangat baik dan dia juga tampil dengan luar biasa,” jelas Brivio, mengutip dari Crash, Selasa (15/11/2016).

“Begitu juga dengan Aleix. Dia sempat bersaing dalam perebutan podium dan semua itu adalah masukan yang baik bagi kami,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini