Suzuki Telah Pelajari Gaya Balapan Iannone

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 15 November 2016 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 15 38 1541842 suzuki-telah-pelajari-gaya-balapan-iannone-rqiYUdItkW.jpg Andrea Iannone (Foto: AFP)

VALENCIA – Pembalap berpaspor Italia, Andrea Iannone, bakal melanjutkan karier balapannya bersama Tim Suzuki Ecstar pada musim depan. Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio, menjelaskan bahwa timnya telah mempelajari gaya balapan pembalap berjuluk The Maniac Joe.

Brivio menyatakan bahwa timnya siap memberikan motor yang cocok dengan gaya balapan Iannone. Ia berharap pembalap berpaspor Italia tersebut dapat mempersembahkan hasil yang lebih baik untuk Suzuki pada musim depan.

“Semuanya ada di tangan kami. Kami ingin memberikan paket lengkap, motor yang bagus, dan pengaturan yang cocok dengan gaya balapannya,” jelas Brivio, mengutip dari Crash, Selasa (15/11/2016).

“Kami melihat dia tampil kemarin (di GP Valencia). Kami melihat gaya balapannya dan dia adalah seorang pembalap yang kuat,” tambahnya.

Di musim 2016, Iannone berhasil mencatatkan hasil yang cukup baik. Pembalap yang memulai karier di MotoGP pada 2013 tersebut tercatat berhasil meraih empat podium di musim ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini