Suzuki Taruh Harapan Besar kepada Andrea Iannone

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 15 November 2016 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 15 38 1541840 suzuki-taruh-harapan-besar-kepada-andrea-iannone-8YhiwMlRN2.jpg Andrea Iannone (Foto: AFP)

VALENCIA – Selesai sudah MotoGP 2016. Pada musim depan, ajang balapan motor bergengsi dunia tersebut disinyalir akan berlangsung lebih seru. Sebab, terjadi perombakan pada susunan pembalap di beberapa tim.

Salah satu perombakan terjadi di Tim Suzuki Ecstar. Suzuki bakal kehadiran wajah baru yakni Andrea Iannone. Pembalap berjuluk The Maniac Joe tersebut akan mengisi posisi yang ditinggalkan Maverick Vinales.

Manajer tim Suzuki, Davide Brivio, berharap Iannone dapat tampil maksimal bersama timnya pada musim depan. Brivio menilai, Iannone akan dapat mempersembahkan hasil yang lebih baik untuk Suzuki di musim 2017.

“Kami berharap banyak dari Iannone. Kami merekrut Iannone karena kami pikir, dia adalah salah satu pembalap top di MotoGP,” jelas Brivio, mengutip dari Crash, Selasa (15/11/2016).

“Dia adalah pembalap yang telah memenangkan beberapa balapan. Kami merekrutnya sebelum dia berhasil memenangkan balapan, jadi hal tersebut membuktikan bahwa kami telah yakin kepada dirinya,” tandasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini