Vinales Merasa Sangat Dihormati di Suzuki

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 11 November 2016 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 11 38 1538913 vinales-merasa-sangat-dihormati-di-suzuki-4xOjCyLjHM.jpg Maverick Vinales (Foto: AFP)

VALENCIA - Pembalap Maverick Vinales menyatakan tidak mudah baginya meninggalkan Tim Suzuki Ecstar. Sebab, Vinales merasa dirinya sangat begitu dihormati oleh orang-orang di dalam Tim Suzuki Ecstar.

MotoGP 2016 memang jadi musim terakhir Vinales bersama Tim Suzuki Ecstar. Di MotoGP 2017, pembalap berusia 21 tahun tersebut akan hijrah ke Tim Movistar Yamaha untuk menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang hengkang ke Ducati Corse.

Vinales menyatakan, dirinya sangat nyaman selama berada di Suzuki. Menurut pembalap berkebangsaan Spanyol itu, semua orang di Suzuki selalu bekerja keras dan bersama-sama memberikan motor terbaik hingga akhirnya dia bisa memiliki peningkatan pada musim ini.

“Semua orang di dalam tim ini memberikan saya rasa hormat yang luar biasa. Saya pun memiliki rasa hormat yang besar untuk Suzuki. Saya pikir para personel tim tahu bagaimana intensifnya saya bekerja selama ini,” kata Vinales, seperti dimuat Speedweek, Jumat (11/11/2016).

Vinales memang tampil luar biasa di MotoGP 2016. Pada musim keduanya bersama Suzuki, Top Gun -julukan Vinales- mampu memenangkan salah satu balapan hingga akhirnya sekarang bertengger di peringkat empat klasemen sementara.

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini