Mantan Rider MotoGP Senang Vinales Bawa Suzuki Menang

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 10 November 2016 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 10 38 1537888 mantan-rider-motogp-senang-vinales-bawa-suzuki-menang-64RLD4f3va.jpg Maverick Vinales (Foto: AFP)

VALENCIA - Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, mampu membawa timnya meraihnya kemenangan di salah satu seri MotoGP 2016, yakni GP Inggris. Kemenangan Vinales tersebut ternyata memberikan kebahagiaan bagi mantan pembalap MotoGP, Chris Vermeulen.

Vermeulen merupakan mantan rider MotoGP yang lama menghabiskan kariernya bersama Tim Suzuki. Tak heran, ketika Vinales memenangkan GP Inggris, banyak orang yang menghubungi dan meminta pendapat dirinya.

“Ketika Vinales menang, saya sangat bahagia dan banyak perwakilan media yang menghubungi dan bertanya apakah saya senang atau kecewa,” ungkap Vermeulen, seperti diberitakan Speedweek, Kamis (10/11/2016).

“Saya berkata, satu-satunya hal yang membuat saya kecewa adalah butuh waktu lama bagi Suzuki untuk kembali mendapatkan kemenangan,” sambung mantan pembalap berpaspor Australia itu.

Vinales memang sukses mengejutkan para pencinta MotoGP berkat raihannya di GP Inggris. Pembalap berusia 21 tahun tersebut tampil dengan luar biasa pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Silverstone tersebut, hingga akhirnya mengalahkan Valentino Rossi yang finis di posisi tiga dan Marc Marquez di posisi empat.

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini