Bos Suzuki Yakin dengan Kemampuan Andrea Iannone Musim Depan

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 10 November 2016 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 10 38 1537558 bos-suzuki-yakin-dengan-kemampuan-andrea-iannone-musim-depan-EFKPPq4uRq.jpg Andrea Iannone. (Foto: Crash)

MILAN – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio tak ragu dengan calon pembalapnya musim depan. Kedati ditinggal Maverick Vinales dan Aleix Espargaro, ia yakin dengan kemampuan Andrea Iannone dan Alex Rins.

Musim ini Suzuki terbilang mengalami kemajuan signifikan dalam hal pengembangan. Terbukti dalam dua musim belakang mereka telah mampu bersaing dengan tim papan atas seperti Honda, Yamaha dan Ducati.

Kehilangan rider andalannya seperti Vinales, lantas Brivio percaya dengan pengalaman dan kemampuan Iannone beradaptasi.Pembalap asal Italia itu dinilai memiliki semangat tinggi untuk juara, tentunya hal tersebut disokong dengan paket yang tepat dari Suzuki.

“Iannone tetap bakal butuh waktu buat beradaptasi. Saya tidak ragu kalau dia merupakan salah satu pembalap tercepat saat ini. Ia  mampu berjuang meraih finis podium, dan meraih kemenangan pada setiap lomba di hari Minggu,” kata Brivio mengutip GPOne, Kamis (10/11/2016).

“Namun kini sekarang bergantung kepada kami, apakah kami bisa memberinya paket motor yang tepat,” tuntas pria asal Italia tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini