Image

Sudah Tak Punya Target, Marquez Hanya Akan Nikmati Balapan GP Australia

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 15:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 10 19 38 1518906 sudah-tak-punya-target-marquez-hanya-akan-nikmati-balapan-gp-australia-JkzbJ2d0Ng.jpg Marc Marquez (tengah) (Foto: AFP)

MELBOURNE - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, sudah dipastikan menjuarai pertarungan MotoGP 2016. Dengan tidak ada lagi target yang harus dikejarnya, Marquez pun mengaku hanya akan menikmati balapan-balapan yang tersisa, dimulai dari GP Australia.

GP Australia akan dilangsungkan di Sirkuit Phillip Island, Minggu 23 Oktober 2016. Apa pun hasil yang diraih di Phillip Island, hal tersebut sama sekali tidak akan mengubah pencapaian Marquez sebagai juara dunia musim ini.

Sadar akan hal tersebut, Marquez mengaku hanya akan menikmati balapan GP Australia dengan santai. Pembalap berusia 23 tahun itu menyatakan, Sirkuit Phillip Island adalah salah satu trek balap kesukaannya.

“Pendekatan pertama adalah, saya akan coba untuk menikmatinya. Phillip Island adalah salah satu sirkuit favorit saya. Di sana benar-benar indah,” kata Marquez, sebagaimana diberitakan WA Today, Rabu (19/10/2016).

“Sirkuit di sana menuntut kami untuk tampil dengan sangat cepat. Itulah spesialnya. Meski demikian, cuaca di sana bisa jadi jebakan untuk kami,” sambung pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini