Image

Pernat: Ada yang Salah pada Mental Lorenzo

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 19 Oktober 2016, 07:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 19 38 1518451 pernat-ada-yang-salah-pada-mental-lorenzo-h4ZD33e7Gd.jpg Jorge Lorenzo (Foto: AFP)

PHILIP ISLAND – Gelaran MotoGP musim 2016 seri Jepang menjadi balapan yang sangat buruk untuk duo rider Tim Movistar Yamaha, yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Pasalnya, kedua pembalap tersebut gagal menyentuh garis finis.

Apabila The Doctor harus terjatuh ketika baru memulai balapan sebanyak tujuh lap, sedangkan pemilik julukan X-Fuera tersebut terpaksa merasakan panasnya aspal Sirkuit Twin Ring Motegi ketika race memasuki lap ke- 21.

Salah satu pengamat MotoGP, Carlo Pernat, pun lalu coba memberikan komentar terkait insiden yang melibatkan duo rider Tim Yamaha itu. Ia lebih menyorot keteledoran Lorenzo ketika membalap di GP Jepang.

“Penampilan Lorenzo lebih buruk dibandingkan Rossi di GP Jepang. Pasalnya, dia sudah cukup finis di podium, walaupun itu bisa di urutan dua atau tiga,” ucap Pernat, seperti disadur GP One, Rabu (19/10/2016)

“Terlebih tidak ada alasan bagi Lorenzo untuk mengambil risiko memacu motor dengan (Andrea) Dovizioso di belakangnya. Saya merasa bahwa Lorenzo ada yang sedikit salah pada mentalnya,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini