nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Siap Comeback, Tiger Woods Belum Kompetitif

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 13 Oktober 2016 13:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 10 13 43 1513495 belum-siap-comeback-tiger-woods-belum-kompetitif-nwLXNqOHqS.jpg Tiger Woods (Foto: Reuters)

ORANGE COUNTY – Tiger Woods memastikan diri tidak mengikuti Safeway Open yang digelar pekan ini dan turnamen bulan depan Turkish Airlines Open. Dia menyatakan permainan dirinya masih belum optimal pascacedera.

Woods terakhir kali berlaga pada Agustus dengan tampil di Wyndham Championship. Karena itu, pegolf berusia 40 tahun tersebut menyatakan dirinya belum sepenuhnya siap untuk kembali tampil di turnamen kompetitif.

“Setelah mencari ‘jiwa’ sejak lama dan berkaca, saya tahu belum apakah saya sepenuhnya siap untuk bermain dalam PGA Tour di Turki. Kesehatan saya baik, dan merasa kuat. Tapi, permainan saya masih lemah dan belum pada titik semestinya,” ujar Woods, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (13/10/2016).

“Saya menghabiskan seminggu dengan TIM US Ryder Cup, itu merupakan sebuah kehormatan dan pengalaman yang memotivasi saya. Saya juga berlatih beberapa hari di California. Tapi setelah beberapa jam, saya tahu belum siap berkompetisi melawan pegolf-pegolf terbaik dunia,” lanjutnya.

Sejak terakhir berkompetisi pada Agustus 2015, Woods sudah melakukan operasi pada punggungnya sebanyak dua kali. Ranking dia pun terus merosot dan kini berada di urutan 786 dunia.

(pds)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini