Kyrgios Kecewa Disoraki Fans Sendiri

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 13 Oktober 2016 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 13 40 1513640 kyrgios-kecewa-disoraki-fans-sendiri-kVIMqJ8VcC.jpg Nick Kyrgios (Foto: Reuters)

SHANGHAI – Petenis berbakat Australia, Nick, mengatakan dirinya kecewa disoraki fans sendiri kala mengikuti Shanghai Masters. Saat itu, dia secara mengejutkan dibekuk petenis No 110 dunia, Mischa Zverev, dua set langsung.

Ekspektasi terhadap Kyrgios menjulang tinggi kala tampil di Shanghai Masters. Pasalnya, petenis berusia 21 tahun tersebut baru memenangi Japan Open. Namun, dia justru menelan hasil mengecewakan dengan tersingkir sejak putaran kedua Shanghai Masters.

Performa Kyrgios saat melawan Zverev sangat di bawah standar sehingga mengundang penonton untuk bersorak. Bahkan, salah satu di antaranya mengatakan, “Cobalah respek pertandingan ini,” Kyrgios pun langsung menjawab, “Anda ingin datang ke sini dan coba bermain?”

Kala konferensi pers usai pertandingan, Kyrgios pun tidak bisa menutupi rasa kecewanya terhadap penonton. Dia mengatakan jika fans tidak suka permainannya melawan Zverev, kenapa tidak pergi saja.

“Sebenarnya apa maksudnya? Saya bagus memukul bola tenis di net. Itu bagus. Saya tidak berutang pada mereka (fans) apa-apa. Jika Anda tidak suka, saya tidak meminta Anda untuk datang ke pertandingan. Pergi saja,” ujar Kyrgios, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (13/10/2016).

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini