Share

Magnussen Bertekad Kalahkan Palmer di Sisa Balapan Musim Ini

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 21 September 2016 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 20 37 1494284 magnussen-bertekad-kalahkan-palmer-di-sisa-balapan-musim-ini-LbSZU9O46v.jpg Kevin Magnussen ( Foto: AFP )

SINGAPURA – Pembalap Renault, Kevin Magnussen, bertekad untuk mengalahkan rekan satu timnya, Jolyon Palmer, sambil menunggu timnya mengumumkan line-up pembalapnya musim depan. Kedua pembalap ini khawatir mengenai kariernya di musim 2017 karena sejumlah spekulasi pergantian pembalap yang akan dilakukan Renault.

Ketika berlaga di Singapura, Magnussen harus puas finis di urutan ke-17. Hal tersebut tentu membuatnya sangat kecewa, mengingat produsen mesin asal Prancis tersebut menggunakan spesifikasi mesin terbaru akhir pekan lalu.

“Tentu saja saya tidak senang hanya bisa finis di urutan ke-17. Sangat tidak masuk akal, saya berhasil finis di urutan ke-12 ketika berlaga di Spa-Franchorchamps, namun saya hanya finis di urutan ke-17 pada jalur yang semestinya kita lebih baik,” ucap Magnussen, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (21/9/2016).

“Pembaruan mesin tidak membuat banyak perbedaan. Tetapi kenyaman berkendara menjadi sedikit lebih baik. Bahan bakar baru juga hanya berpengaruh sedikit dan tidak banyak. Meski demikian dengan perbedaan yang didapatkan dari penggunaan bahan bakar saja, tentu hasilnya sudah sangat memuaskan,” tambahnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini