nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kepala Kru Pindah ke Honda, Pembalap Ducati Frustrasi

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 13 September 2016 19:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 09 13 38 1488233 kepala-kru-pindah-ke-honda-pembalap-ducati-frustrasi-7eTLBsz4SD.jpg

MISANO – Pembalap Octo Pramac Ducati, Scott Redding, mengaku frustrasi kehilangan kepala kru tim, Giacomo Guidotti, yang akan pindah ke tim Dani Pedrosa musim depan (2017). Menurutnya, ia akan merasa berbeda karena tak memiliki pendamping yang kru yang dinilinya luar biasa.

Seperti diketahui, Pedrosa kehilangan kepala timnya, Ramon Aurin, yang memilih hengkang ke Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Honda bersama Jack Miller. Lantas pihak HRC tertarik pada jasa Guidotti bekerja sama dengan pembalap yang keluar sebagai juara GP Misano itu.  

Tak pelak, Redding merasa terpukul apabila kehilangan Guidotti. Namun ia belum menentukan siapa kepala krunya untuk musim depan, karena ia melihat perkembangannya dalam beberapa seri ke depan

“Akan terasa berbeda ketika melihat seseorang yang mengetahui semuanya tidak bersama Anda lagi tahun depan. Saya tak benar-benar tahu siapa yang akan menggantinya,” ucap Redding mengutip Motorsport, Selasa (13/9/2016).

“Kami akan melihat bagaimana dalam dua, tiga dan empat seri berikutnya. Ini membuat saya frustasi. Saat kepala crew memutuskan untuk pergi ke tempat lain, “ pungkas pembalap berusia 23 tahun tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini