Novak Djokovic Melaju Mulus di Babak Ketiga US Open 2016

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 03 September 2016 06:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 03 40 1480244 novak-djokovic-melaju-mulus-di-babak-ketiga-us-open-2016-JV8MzZbOQE.jpg

NEW YORK – Petenis unggulan pertama, Novak Djokovic melaju mulus tanpa hambatan ke babak keempat US Open 2016. Terbukti, saat melawan Mikhail Youzhny, ia menuntaskan laga dengan hanya  satu set karena lawannya menyerah akibat mengalami cedera.

Pada laga tersebut Djokovic unggul 4-2 pada set pertama. Namun laga dihentikan saat menit ke-30 karena Youzhny tak sanggup melanjutkan pertandingan melawan petenis asal Serbia tersebut.

Meliaht hal tersebut lantas Djokovic mengaku tak menyangka menuntaskan laga dengan cepat. Tak pelak, ia berharap bisa memberikan penampilan yang maksimal di laga berikutnya.

"Sulit untuk menjelaskan ini. Rasanya saya belum pernah mengalami hal serupa sepanjang karier. Saya meraih kemenangan dengan mudah di putaran kedua dan kini (putaran ketiga) saya mendapatkannya hanya dalam waktu 30 menit,” ujar Djokovic mengutip Sportinglife, Sabtu (3/9/2016).

“Saya coba menunjukkan penampilan positif. Kondisi saya jelas sangat bagus dan saya akan membawa ini ke pertandingan berikutnya,” pungkas pria berusia 29 tahun tersebut.

Atas kemenangan ini, Djokovic menunggu lawan di babak keempat. Ia akan menghadapi pemenang antara John Isner atau Kyle Edmund.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini