nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bupati Kudus Pastikan Akan Kasih Owi/Butet Bonus

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 01 September 2016 21:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 09 01 40 1479067 bupati-kudus-pastikan-akan-kasih-owi-butet-bonus-I0M2NTRgxy.jpg Bupati Kudus pastikan beri Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bonus (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)

KUDUS - Usai meraih medali emas di Olimpiade Rio 2016, bonus seakan tidak ada habisnya menghampiri ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Setelah pemerintah dan Djarum Foundation, kini giliran Bupati Kudus yang memastikan diri akan memberi bonus untuk Tontowi/Liliyana.

Kepastian bonus untuk Tontowi/Liliyana disampaikan langsung oleh Bupati Kudus, Musthofa. Musthofa mengungkapkan, Bupati Kudus akan memberikan bonus yang nilainya masih dirahasiakan.

"Kalau soal bonus, pasti itu. Kami akan kasih bonus. Tapi untuk nilainya biar jadi surprise saja," kata Musthofa di Kantor Bupati Kudus, Kamis (1/9/2016).

Musthofa menyatakan, sangat senang bisa menyaksikan keberhasilan Tontowi/Liliyana meraih medali emas di Olimpiade Rio 2016. Ia pun berharap, ganda campuran yang akrab disapa Owi/Butet itu bisa menjadi panutan untuk anak-anak muda lainnya.

"Mereka luar biasa. Seluruh lapisan, mulai dari anak-anak menyambut keberhasilan mereka. Inilah bukti mereka membanggakan kita semua. Harapan saya semoga mereka bisa menjadi contoh," terang Musthofa.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini