nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Diarak, Tontowi Ahmad: Perjuangan Kami Sangat Dihargai

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 01 September 2016 21:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 09 01 40 1479060 kembali-diarak-tontowi-ahmad-perjuangan-kami-sangat-dihargai-oCqgO7NMwO.jpg Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Foto: Reuters)

KUDUS - Peraih medali emas untuk Indonesia di Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, kembali diarak oleh ratusan masyarakat. Pengalaman diarak untuk kedua kalinya membuat keduanya merasa sangat dihargai.

Beberapa waktu lalu, sepulangnya dari Rio de Janeiro, Tontowi/Liliyana disambut meriah dengan arak-arakkan di Jakarta. Kini usai Jakarta, ganda campuran yang akrab disapa Owi/Butet tersebut diarak keliling Kota Kudus.

Arak-arakkan Tontowi/Liliyana di Kudus terjadi pada Kamis (1/9/2016) siang WIB. Sama seperti yang terjadi di Jakarta, keduanya merasa sangat terkesan dengan arak-arakkan di Kudus.

"Arak-arakkan di sini sama meriahnya dengan yang di Jakarta. Dari anak kecil yang orang tua, semuanya ikut. Kami merasa dihormati, perjuangan kami dihargai," kata Owi saat konferensi pers di GOR Djarum Jati, Kudus, Kamis (1/9/2016).

Dalam arak-arakkan tersebut, Tontowi/Liliyana yang berdiri di atas mobil tingkat, diarak dengan belasan mobil dan puluhan motor. Ratusan orang mengikuti jalannya kirab, yang mana sebagian besarnya adalah siswa dan siswi SD, SMP, dan SMA.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini