nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Rumah, Liliyana Natsir: Ini Makin Memotivasi Atlet untuk Berprestasi

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 01 September 2016 17:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 09 01 40 1478808 dapat-rumah-liliyana-natsir-ini-makin-memotivasi-atlet-untuk-berprestasi-fzktKETREK.jpg Liliyana dan Tontowi sumbang medali emas bagi Indonesia. (Foto: Okezone/Zanel Farha)

KUDUS - Djarum Foundation memberikan rumah kepada penyumbang medali emas untuk Indonesia di Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Liliyana mengaku, hadiah rumah tersebut makin memotivasi dirinya untuk lebih berprestasi.

Tontowi/Liliyana mampu meraih emas di Olimpiade Rio 2016 usai mengalahkan ganda campuran Malaysia di partai final. Raihan ganda campuran yang akrab disapa Owi/Butet itu merupakan satu-satunya medali emas milik Indonesia di Olimpiade Rio 2016.

Atas pencapaian tersebut, Djarum Foundation pun memberikan sejumlah bonus untuk Owi/Butet, yang mana salah satu di antaranya adalah rumah seharga Rp1,5 miliar. Rumah tersebut berlokasi di Graha Padma, Semarang, Jawa Tengah.

Liliyana pun berterima kasih atas perhatian yang diberikan Djarum Foundation. Menurutnya, hadiah tersebut merupakan bentuk nyata dukungan dari PB Djarum dan Djarum Foundation.

"Ini adalah bentuk support untuk saya dan Owi. Ini memberikan motivasi bagi atlet PB Djarum agar lebih berprestasi, meneruskan emas di olimpiade, dan membanggakan Indonesia," kata Liliyana saat penyerahan secara simbolisasi di Semarang, Kamis (1/9/2016).

"Terima kasih atas apresiasi luar biasa dari PB Djarum. PB Djarum selalu memperhatikan kesejahteraan atlet," sambung pebulu tangkis yang akan berulang tahun ke-31 pada September ini.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini