Usai Alami Kecelakaan, Pembalap Renault Siap Tatap GP Italia

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2016 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 37 1477682 usai-alami-kecelakaan-pembalap-renault-siap-tatap-gp-italia-OJcMqNfCWa.jpg

MONZA – Pembalap Renault, Kevin Magnussen yang mengalami kecelakaan hebat di GP Belgia mengaku dalam keadaan baik. Menurutnya, kondisinya saat ini semakin membaik. Bahkan, ia pun tak sabar untuk segera mengaspal kembali.

Pembalap asal Denmark tersebut mengalami insiden, jet daratnya menabrak lintasan pembatas. Alhasil, mobilnya pun hancur parah. Namun beruntung, Magneussen selamat dan hanya mengalami memar pada kakinya.

Atas kejadian tersebut, Magnussen merasa keadaannya semakin membaik dan siap untuk kembali mengaspal di GP Italia. Kendati ia gagal meraih posisi 10 besar di GP Belgia, ia bertekad untuk lebih baik lagi di Sirkuit Monza, Italia.

“Saya merasa bertambah baik, tentunya ini berita bagus. Saya telah menjalani beberapa pemeriksaan dan hasilnya menunjukkan saya fit untuk membalap di Monza pada akhir pekan ini,” ucap Magnussen mengutip dari Speedweek, Rabu (31/8/2016).

“Kami mengejar posisi 10 besar di Belgia dan saya termotivasi mengulanginya lagi di Italia,” pungkas pembalap berusia 23 tahun tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini