nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Untuk Ketujuh Kalinya Bolt Kepergok Berpesta dengan Wanita Seksi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2016 08:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 30 43 1476313 untuk-ketujuh-kalinya-bolt-kepergok-berpesta-dengan-wanita-seksi-gqhcDCRhdn.jpg Usain Bolt ( Foto: Dailymail.co.uk )

LONDON – Pelari tercepat dunia, Usain Bolt, kembali kepergok berpesta dengan sejumlah wanita di sebuah bar yang terletak di pusat kota London. Sebelumnya ia sempat berpesta dengan sejumlah wanita seksi untuk mengadakan upacara penerimaan medali di sebuah kamar hotel.

Secara keseluruhan, pelari asal Jamaika tersebut telah menghabiskan tujuh hari dengan berpesta dan berfoya-foya dengan banyak wanita di kelab malam di Inggris. Kali ini Bolt kepergok datang ke sebuah kelab pukul 01.00 waktu setempat bersama sejumlah sahabatnya, dan berpesta hingga pukul 04.00 waktu setempat.

Sebagaimana diberitakan Dailymail, Selasa (30/8/2016), Bolt yang mengetahui kamera wartawan, berusaha menyelinap keluar dari pintu berbeda, di mana ada sebuah mobil van yang menunggu untuk mengantarkannya kembali menuju hotel sendirian.

Namun, tak berapa lama berselang, datang mobil van kedua dengan dipenuhi wanita-wanita seksi yang berjalan melalui lobi hotel dan masuk ke dalam lift menuju kamar hotel Bolt.

Kabarnya ia menghabiskan uang hingga 12 ribu pounds atau Rp208 juta untuk membayar tagihan kelab malam. Malam sebelumnya, Bolt menghabiskan 6 ribu pounds atau Rp105 juta untuk mengajak pesta seorang model Inggris berusia 20 tahun, Erica Carvalho.

(lsk)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini