nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bolt Kembali Berfoya-foya dengan Sejumlah Wanita Seksi di London

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016 08:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 29 43 1475423 bolt-kembali-berfoya-foya-dengan-sejumlah-wanita-seksi-di-london-y8Xpz6NRcG.jpg Usain Bolt ( Foto: Dailymail.co.uk )

LONDON – Sprinter tercepat di dunia, Usain Bolt, kembali berpesta dengan sejumlah wanita di sebuah kamar hotel di London. Sejumlah wanita seksi yang menggunakan busana dengan belahan dada rendah tampak mengalungkan medali atas kesuksesannya meraih gelar juara di Olimpiade Rio 2016.

Pada kesempatan tersebut, dengan sangat percaya diri Bolt memamerkan medali yang berhasil diperolehnya ketika berlomba di Olimpiade Rio 2016. Pelari asal Jamaika tersebut sukses meraih emas di kategori lari 100 dan 200 meter, serta lari estafet bulan ini.

Ia mengambil seluruh medali emasnya dan memamerkannya di atas meja. Dengan sedikit sombong Bolt mengatakan medalinya tidak mengandung perak atau perunggu.

“Ini semua emas, saya tidak kalah dalam turnamen apapun,” tutur Bolt, ketika salah satu dari wanita tersebut bertanya mengenai kemenangannya saat berlagai di Olimpiade Rio 2016, seperti dilansir Dailymail, Senin (29/8/2016).

Usai bersenang-senang di dalam sebuah kamar hotel di London, Bolt kembali merayakan pesta di sebuah kelab malam dengan sejumlah wanita glamour lainnya. Ia bahkan menghabiskan 6 ribu pounds atau Rp105 juta untuk mengajak pesta seorang model Inggris berusia 20 tahun, Erica Carvalho.

(lsk)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini