Magnussen Desak Renault Segera Umumkan Daftar Pembalap Musim 2017

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016 06:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 29 37 1475419 magnussen-desak-renault-segera-umumkan-daftar-pembalap-musim-2017-og2gvSMs1J.jpg Kevin Magnussen ( Foto: Skysport.com )

FRANCORCHAMPS – Pembalap Renault, Kevin Magnussen, mendesak Renault untuk segera membuat keputusan lebih cepat untuk membuat daftar pembalap yang akan diturunkan musim 2017. Renault kabarnya akan mengumumkan secara resmi pembalap yang akan berlaga musim depan pada September mendatang.

Meski berjanji mengumumkan daftar pembalanya September mendatang, namun bos Renault, Frederic Vasseur menyatakan keputusan tersebut bisa saja diundur. Hal tersebut karena saat ini tim tengah mengevaluasi performa pembalapnya.

“Kami tidak berada di bawah tekanan untuk mengambil keputusan. Kami mungkin akan mengumumkan hasilnya dalam beberapa minggu kedepan, atau bahkan beberapa bulan kemudian,” ucap Vasseur, sebagaimana dilansir Sportsmole, Senin (29/8/2016).

“Tidak ada yang terjadi selama beberapa minggu terakhir. Saya belum mendengar keputusan apapun dari manajemen Renault. Saya mengerti jika mereka akan memutuskan nama pembalap pada awal September,” tambahnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini