nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Boyong Medali di Olimpiade Rio 2016, Atlet India Dihadiahi Mobil BMW

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Minggu 28 Agustus 2016 17:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 08 28 43 1475126 boyong-medali-di-olimpiade-rio-2016-atlet-india-dihadiahi-mobil-bmw-tVKzL8FXOb.jpg Atlet India dihadiahi mobil BMW (Foto: Reuters)

NEW DELHI – Euforia kemeriahan Olimpiade Rio 2016 ternyata tidak hanya dirasakan di Indonesia. Beberapa negara juga ternyata memberikan apresiasi yang besar kepada para atletnya yang berhasil membawa pulang medali, salah satunya India.

India tercatat berhasil mengumpulkan dua medali di Olimpiade Rio 2016. Medali perak disumbangkan pebulu tangkis tunggal putri India, PV Sindhu, sedangkan medali perunggu disumbangkan oleh pegulat putri India, Sakshi Malik.

Seperti dikutip dari India Today, Minggu (28/8/2016), kedua atlet tersebut bakal diberikan bonus berupa mobil BMW. Tidak hanya Sindhu dan Malik yang akan mendapatkan mobil, atlet senam artistik, Dipa Karmakar dan pelatih bulu tangkis, Pullela Gopichand, juga akan mendapatkan mobil BMW.

Hadiah tersebut diberikan oleh mantan pemain kriket dan pebisnis India, Chamundeshwarnath. Sebelumnya Chamundeshwarnath hanya akan memberikan hadiah tersebut kepada Sindhu. Namun setelah melihat perjuangan Malik, Karmakar, dan Gopichand, akhirnya Chamundeshwarnath memutuskan untuk memberikan ketiganya bonus berupa mobil BMW juga.

Malik sendiri berhasil meraih medali perunggu dari kelas putri 58 gaya bebas putri. Sementara Karmakar finis di posisi keempat pada cabang olahraga senam artistik.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini