nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raih Emas, Carolina Marin Terkejut dengan Sambutan Masyarakat Spanyol

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Sabtu 27 Agustus 2016 06:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 27 40 1474402 raih-emas-carolina-marin-terkejut-dengan-sambutan-masyarakat-spanyol-UC8KEgQn5n.jpg Carolina Marin.

HUELVA – Pebulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin mengaku terkejut dengan antusiasme masyarakat Spanyol yang menyambutnya sepulang dari Olimpiade Rio 2016. Marin sukses meraih medali emas usai mengalahkan wakil India, Pusarla Venkata Sindhu dengan skor 19-21, 21-12, 21-15.

Ya, Marin mendapat sambutan hangat dari warga di Alun-alun Konstitusi Huelva saat pemerintah setempat menggelar acara penghormatan. Terlihat ribuan warga melambaikan tangan dan mengelu-elukan nama atlet tunggal putri tersebut.

Marin turut melambaikan tangan kepada para warga dari balkon Balai Kota Huelva. Sembari memamerkan medali emas, lantas ia merasa bangga bisa berjuang membawa nama negaranya di pentas acara olahraga dunia empat tahunan.

“Sebuah kehormatan tersendiri bisa menunjukkan medali indah ini kepada Anda semua. Saya tahu memperoleh dukungan dari kampung halaman dan saya merasakannya saat di lapangan,” kata Marin mengutip Sportes, Sabtu (27/8/2016).

“Saya tak menyangka disambut begitu banyak orang. Saya bangga begitu banyak orang rela menghabiskan waktu untuk bersama saya di sini,” pungkas sosok berusia 23 tahun tersebut.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini