nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atlet Renang AS Ini Akan Direhabilitasi untuk Hilangkan Kebiasaan Mabuknya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 25 Agustus 2016 07:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 08 25 43 1472530 atlet-renang-as-ini-akan-direhabilitasi-untuk-hilangkan-kebiasaan-mabuknya-2W2bVuAxlt.jpg Ryan Lochte ( Foto: Reuters )

WASHINGTON – Atlet renang Amerika Serikat (AS), Ryan Lochte, kemungkinan segera menjalani proses rehabilitasi untuk menyembuhkan ketergantungannya mengonsumsi minuman keras. Akibat prilaku negatifnya tersebut, Lochte harus menerima kenyataan dengan ditinggalkan empat sponsor utamanya.

Sebuah media AS sempat mewawancari sang atlet mengenai tindakan rehabilitasi untuk menghilangkan kebiasaan buruknya tersebut. Namun Lochte yang saat itu ditemui di bandara usai bertanding dalam Olimpiade Rio 2016, masih ragu dalam menjawab.

“Saya tidak tahu, dan belum dapat menjawab hal itu sekarang. Saya hanya perlu bertemu dengan keluarga dan membicarakan hal ini,” ungkap Lochte, sebagaimana diberitakan Dailymail, Kamis (25/8/2016).

Ketika ditanya mengenai sponsor utamanya yang memilih untuk memutus kontrak dengannya usai membuat kesaksian palsu di Brasil, Lochte mengaku pasrah dan menerima semuanya dengan lapang dada.

“Speedo (Sponsor pakaian renang) sudah seperti keluarga saya sendiri. Mereka adalah keluarga kedua sepanjang karier saya. Mungkin saat ini merupakan lembaran baru bagi kehidupan saya,” lanjutnya.

“Jika saya dilarang untuk kembali berenang, Saya mungkin akan melatih anak-anak untuk berenang. Saya akan mengajari semua hal yang saya miliki karena saya sangat mencintai olahraga ini dan ingin membuatnya menjadi lebih besar,” tutupnya.

(lsk)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini