nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atlet Lompat Jauh Britania Raya Jadi Bintang Tamu Acara Tari di BBC

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 24 Agustus 2016 02:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 08 23 43 1471335 atlet-lompat-jauh-britania-raya-jadi-bintang-tamu-acara-tari-di-bbc-y8smB06DQH.jpg Greg Rutherford ( Foto: Sportsmole.co.uk )

LONDON – Atlet lompat jauh Britania Raya, Greg Rutherford, kabarnya telah bergabung sebagai penari yang akan bergabung dalam acara Strictly Come Dancing. Rencananya atlet berusia 29 tahun tersebut akan berlaga dalam acara yang disiarkan oleh stasiun TV Inggris, BBC.

Rutherford yang sukses meraih medali perunggu saat berlaga di Olimpiade Rio 2016 akhir pekan lalu, akan bersaing dengan sejumlah artis seperti Louise Redknapp, Hakim Rinder dan bintang Birds of a Feather, Lesley Yusuf.

Selain itu pemilik Norwich City sekaligus politikus ternama, Ed Balls serta atlet senam Britania Raya, Claudia Fragapane juga terlibat. Bintang lain seperti Will Young, Daisy Lowe dan Anastacia kabarnya juga akan ikut serta dalam acara tersebut.

“Saya suka ditantang dan turun ke Strictly Ballroom seperti yang saya lakukan sebelumnya. Hal ini merupakan suatu lompatan jauh bagi pekerjaan saya secara pasti,” ujar Rutherford, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Rabu (24/8/2016).

(lsk)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini