nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Kakak Nilai Hubungan Bolt dengan Kekasihnya Takkan Berakhir

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 23 Agustus 2016 21:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 08 23 43 1471319 sang-kakak-nilai-hubungan-bolt-dengan-kekasihnya-takkan-berakhir-NgaeDaooTY.jpg Usain Bolt ( Foto: Dailymail.co.uk )

RIO DE JANEIRO – Kakak sprinter tercepat sedunia, Usain Bolt, menyatakan jika Bolt tidak akan berpisah dengan pacarnya menyusul adanya foto vulgar sang atlet dengan sejumlah wanita saat berlaga di Olimpiade Rio 2016.

Kakak Bolt, Christine Bolt-Hylton, mengaku sangat marah dengan tindakan cabul yang dilakukan sang adik. Meski demikian, ia yakin jika pacar Bolt yakni Kasi Bennett akan menyelesaikan masalah ini bersama-sama karena mereka sangat saling mencintai satu sama lain.

“Saya yakin Kasi telah melihat foto tersebut saat ini. Sejumlah orang bertanya mengenai gambar tersebut, namun ia menegaskan bersedia untuk menyimpan foto-foto tersebut,” tutur Christine, sebagaimana dilansir Dailymail, Selasa (23/8/2016).

“Saya tidak berpikir apa-apa mengenai hal yang terjadi antara Bolt dan gadis Brasil tersebut. Dia sangat mencintai Kasi sehingga membuatnya terlalu banyak membahayakan hubungan dengannya. Saya telah melihat semua foto-foto tersebut dan menilai ia tidak melakukan hal apa pun dengan wanita tersebut,” tandasnya.

(lsk)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini