nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Raih Emas di Olimpiade Rio, Owi dan Butet Memutuskan untuk Berlibur

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 23 Agustus 2016 22:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 08 23 40 1471439 usai-raih-emas-di-olimpiade-rio-owi-dan-butet-memutuskan-untuk-berlibur-asBeA3NdWo.jpg Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir (Foto: Okezone/ Heru Haryono)

JAKARTA – Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menjadi pahlawan dalam gelaran Olimpiade Rio 2016. Itu terjadi karena mereka menjadi satu-satunya yang berhasil menyumbangkan emas untuk Indonesia setelah pada gelaran Olimpiade London, Indonesia gagal meraih emas.

Prestasi tersebut membuat Owi dan Butet—sapaan akrab Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir-mendapat sambutan meriah dari para masyarakat Indonesia. Bahkan ratusan pelajar telah menyambut para athlet dan menyiapkan kembang api sebagai upacara penyambutan.

Ketika dijumpai wartawan, keduanya memutuskan untuk tidak ingin terlalu memikirkan kegiatan selanjutnya. Kedua putra dan putri bangsa tersebut mengatakan bahwa mereka masih ingin berlibur dahulu dengan keluarga dan rekan-rekannya.

“Pasti saya ingin bersama keluarga liburan dahulu. Saya juga harus menepati janji dengan teman-teman karena menjadi juara jadi harus mentraktir,” ujar Butet kepada para wartawan di kantor Kemenpora, Selasa (23/8/2016).

“Rencana setelah ini mungkin saya mau menikmati dahulu kemenangan ini. Mau liburan dahulu bersama keluarga,” ujar Owi kepada para wartawan di kantor Kemenpora, Selasa (23/8/2016).

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini