nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liliyana Natsir Pastikan Kariernya di Olimpiade Telah Berakhir

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 23 Agustus 2016 22:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 08 23 40 1471438 liliyana-natsir-pastikan-kariernya-di-olimpiade-telah-berakhir-6n0iKqdrah.jpg Owi dan Butet ketika diarak (Foto: Okezone/Heru Haryono)

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir berhasil mengembalikan tradisi emas Indonesia yang sempat terputus di ajang Olimpiade London 2012. Emas yang didapatkan oleh Owi dan Butet kali ini sekaligus mengantarkan Indonesia ke posisi 46 dalam klasemen akhir Olimpiade Rio.

Di tengah kegembiraan tersebut sempat tersebar isu bahwa Olimpiade Rio adalah Olimpiade terakhir yang akan diikuti oleh Butet. Isu tersebut beredar karena Butet diketahui sudah tidak muda lagi pada gelaran Olimpiade Tokyo pada 2020 mendatang.

Ketika dijumpai oleh wartawan di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Butet membenarkan berita tersebut. Namun dirinya tak menjelaskan alasan dirinya tak lagi mengikuti Olimpiade pada gelaran mendatang.

“Bagi saya ya, Olimpiade Rio adalah yang terakhir,” ujar Butet singkat kepada para wartawan di kantor Kemenpora, Selasa (23/8/2016).

Pada saat yang bersamaan Butet juga belum mau berbicara mengenai kariernya usai awal 2017. Ia mengaku masih ingin  berkonsultasi dengan sang orang tua untuk membahas kariernya di dunia bulu tangkis.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini