nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Kudeta Posisi Lorenzo, Rossi Siap Tampil Maksimal di Silverstone

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Selasa 23 Agustus 2016 10:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 08 23 38 1470665 demi-kudeta-posisi-lorenzo-rossi-siap-tampil-maksimal-di-silverstone-RJcdgB7mFB.jpg Valentino Rossi (Foto: Twitter Valentino Rossi)

BRNO – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berhasil naik ke posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2016. Raihan tersebut berhasil disabet The Doctor –julukan Rossi- usai finis pada posisi kedua pada GP Ceko, akhir pekan lalu.

Saat ini, Rossi berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 144 poin. Sementara Lorenzo turun ke posisi ketiga dengan jumlah 138 poin atau tertinggal enam angka dari Rossi. The Doctor mengaku siap mempertahankan diri di posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2016.

Demi meraih targetnya tersebut, Rossi bertekad tampil impresif pada seri selanjutnya di Sirkuit Silverstone, Minggu 4 September 2016 malam WIB. Meski begitu, Rossi sadar bahwa tidak akan mudah bersaing dengan Lorenzo.

“Persaingan dengan Lorenzo dalam perebutan posisi kedua masih terbuka. Penting untuk tetap meraih poin dan bertahan di depan,” tutur Rossi, seperti dikutip dari Eurosport, Selasa (23/8/2016).

“Namun di saat yang sama, Lorenzo adalah pembalap yang kuat dan sangat cepat. Jadi pasti di Silverstone, dia akan berusaha untuk menang. Jadi saya kira kami akan bersaing dengannya hingga akhir,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini