Renault Akan Ganti Warna Mobil Musim Depan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 05 Agustus 2016 12:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 05 37 1455820 renault-akan-ganti-warna-mobil-musim-depan-8nItCVU95v.jpg Renault ( Foto: AFP )

HOCKENHEIM – Produsen mesin asal Prancis, Renault, kabarnya siap mengubah warna mobil balap mereka dalam ajang Formula One (F1) musim depan. Kabarnya mereka ingin mengubah warna mobil mereka yang didominasi warna kuning, menjadi warna biru.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Jumat (5/8/2016), Renault kabarnya sedang dalam pembicaraan dengan Movistar, sejumlah operator seluler besar di Spanyol, BBVA dan sejumlah perbankan multinasional Spanyol. Warna biru berhasil disepakati oleh kedua perusahaan tersebut.

Sejumlah kabar juga mengatakan jika Renault akan segera menggandeng Carlos Sainz dan Sergio Perez sebagai pembalap utama mereka musim depan. Namun, saat ini Perez didukung oleh Carlos Slim yang notabene adalah CEO Telmex yang menjadi pesaing berat Movistar.

Saat ini spekulasi mengenai kerjasama Renault dengan Movistar dan BBVA menjadi perbincangan hangat. Bahkan media Jerman, Auto Bild dan media Prancis, Auto Hebdo sangat santer menjelaskan perkembangan kerjasa Renault tersebut.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini