Wolff: Renault Harus Menurunkan Esteban Ocon Musim 2017

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2016 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 04 37 1454801 wolff-renault-harus-menurunkan-esteban-ocon-musim-2017-w3aoWyFAF0.jpg Esteban Ocon ( Foto: AFP )

HOCKENHEIM – Bos Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff, menganjurkan Renault agar mempromosikan Esteban Ocon bergabung bersama tim pada musim 2017. Mercedes sengaja meminjamkan pembalap mudanya tersebut ke Renault sebagai pembalap cadangan.

Sebelumnya, sejumlah media internasional menyatakan Ocon merupakan pembalap yang berpotensi menggantikan pembalap Manor, Rio Haryanto pada musim panas depan. Hal tersebut dinilai dapat menguntungkan Mercedes, karena mereka bisa membuat perbandingan langsung dengan Pascal Wehrlein yang notabene sama-sama pembalap The Silver Arrow –julukan Mercedes.

“Ocon memiliki kepribadian yang sempurna. Ia merupakan pria muda yang baik dan cerdas. Dia selalu membuat penampilan luar biasa ketika balapan,” ungkap Wolff, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (4/8/2016).

“Ocon menampilkan pertunjukan sensasional selama dua kali uji coba bersama kami di Silverstone. Ia melakukan hal yang sama dengan Kevin Magnussen saat sesi latihan bebas hari Jumat. Ia merupakan pembalap yang memiliki masa depan besar. Saya harap rekan-rekan Renault menyadari hal ini. Jika tidak, saya akan membawanya kembali!” tandasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini