Magnussen Mengaku Jengkel dengan Isu Pembalap Baru Renault

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 01 Agustus 2016 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 01 37 1452036 magnussen-mengaku-jengkel-dengan-isu-pembalap-baru-renault-7P3grnVo3d.jpg Kevin Magnussen ( Foto: AFP )

HOCKENHEIM โ€“ Pembalap Renault, Kevin Magnussen, mengaku sangat terganggu dengan rumor yang menyatakan kepindahan dirinya beberapa pekan ini. Ia digosipkan segera meninggalkan Renault pada akhir musim 2016 setelah gagal membuat penampilan yang mengesankan.

Dua media Inggris dan sebuah majalah F1 Racing, mengklaim jika Dane dan Jolyon Palmer akan segera kehilangan posisi mereka bersama Tim Renault. Kabarnya Esteban Ocon dan Sergio Perez menjadi kandidat terkuat yang akan menggantikan posisinya.

Kabar tersebut membuat Magnussen terganggu dan jengkel. Ia menegaskan tidak seharusnya masalah tersebut digembar-gemborkan, karena dapat mengganggu fokusnya untuk menyelesaikan sejumlah perlombaan di sisa musim panas 2016 ini.

โ€œSaya pikir saya telah bekerja keras dan melakukan pekerjaan dengan baik. Itulah yang menjadi alasan saya untuk tidak khawatir. Jika dibandingkan dengan Palmer, saya masih memiliki keuntungan yang jelas di paruh musim pertama ini,โ€ ungkap Magnussen, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (1/8/2016).

โ€œDari sudut pandang waktu, saya yakin tidak terlalu buruk. Saya hanya dapat memastikan, jika saat ini tidak ada seorang pun yang menandatangani kontrak dengan Renault untuk musim 2017,โ€ tandasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini