Renault Segera Bocorkan Daftar Pembalap untuk Musim Depan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 21 Juli 2016 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 21 37 1442905 renault-segera-bocorkan-daftar-pembalap-untuk-musim-depan-6IiEqFinnv.jpg Renault ( Foto: AFP )

BUDAPEST โ€“ Renault mengaku akan segera membuka daftar line-up pembalap mereka untuk musim 2017. Kabarnya, Jolyon Palmer terancam kehilangan kursinya bersama tim yang berbasis di Prancis tersebut.

Meski demikian, nasib Kevin Magnussen lebih beruntung ketimbang Palmer. Ia masih mendapatkan kepercayaan diri dari Renault untuk menetap bersama tim hingga tahun depan.

Mendengar spekulasi nasib kedua pembalap Renault tersebut, juru bicara tim, Andy Stobart mengklarifikasi seputar rumor yang beredar kepada surat kabar Denmark BT. Menurutnya, saat ini line-up pembalap untuk musim berikutnya masih belum diketahui untuk sementara waktu.

โ€œMasih terlalu dini bagi kita untuk memulai membahas apa yang terjadi tahun depan. Kami lebih fokus untuk sisa musim di tahun ini,โ€ terang Stobart, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (21/7/2016).

โ€œSaat ini kami baru setengah jalan, sehingga masih terlalu dini untuk memutuskan hal tersebut. Pihak kami belum ada yang memberikan kepastian, semuanya hanyalah spekulasi,โ€ tambahnya.

Sejumlah spekulasi menyatakan sejumlah pembalap seperti, Esteban Ocon, Felipe Massa dan Stoffel Vandoorne ingin memperebutkan kursi Renault musim depan.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini