nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Petik Hasil Manis di Seri Sachsenring, Pembalap Yamaha Tetap Optimistis

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Rabu 20 Juli 2016 19:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 07 20 38 1442489 gagal-petik-hasil-manis-di-seri-sachsenring-pembalap-yamaha-tetap-optimistis-easopyYxVE.jpg Bradley Smith (Foto: AFP)

SACHSENRING – Mimpi buruk menimpa beberapa pembalap MotoGP saat menjajal GP Jerman, akhir pekan lalu. Balapan yang berlangsung di Sirkuit Sachsenring tersebut diawali dengan wet race. Hal itu bukanlah kabar baik bagi beberapa pembalap.

Pembalap Tim Monster Yamaha 3, Bradley Smith, mengaku sangat kecewa atas hasil yang dikantonginya. Smith hanya berhasil finis di posisi ke-13 dan mengantongi tiga poin. Sementara, hasil lebih buruk diraih rekan setim Smith, Pol Espargaro.

Espargaro terpaksa gagal mengahiri balapan. Hasil nahas tersebut ditelan Espargaro usai dirinya tergelincir saat melaju di tikungan kedua. Kendati menelan pil pahit, Smith mengaku dirinya siap menatap seri selanjutnya.

“Kami gagal mengukuhkan hasil manis, tetapi saya berada di kondisi yang prima. Jadi saya tetap optimis dan akan terus bekerja keras selama tiga pekan ini demi memetik hasil lebih baik. Saya akan mempersiapkan diri sebelum melanjutkan musim,” ujar Smith, sebagaimana dimuat laman resmi MotoGP, Rabu (20/7/2016).

Seri selanjutnya akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria. Seri ke-10 tersebut bakal dihelat pada Minggu 14 Agustus 2016 malam WIB.

(fap)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini