nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Calon Lawan Pacquiao Terlalu 'Mata Duitan'

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Kamis 14 Juli 2016 02:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 07 13 43 1437318 calon-lawan-pacquiao-terlalu-mata-duitan-YsnwaDoPFF.jpg Manny Pacquiao (Foto: AFP)

LAS VEGAS – Petinju kelas dunia Manny Pacquiao akan melakukan comeback pada caturwulan terakhir di 2016. Petinju yang memiliki julukan Pac Man tersebut diisukan akan kembali naik ring pada 29 Oktober atau pada 5 November 2016.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh promotor kelas kakap, Bob Arum. Meski tanggalnya sudah dipastikan, namun Arum mengatakan belum ada lawan pasti yang akan dihadapi oleh Pacquiao pada ajang tersebut.

Dalam pernyataannya kepada ESPN, Arum mengatakan telah mengontak pihak Adrien Broner yang akan dijadikan lawan. Namun saat itu Broner meminta uang yang terlalu banyak untuk laga tersebut. Akibatnya pihak Arum mengurungkan niat tersebut.

Hal tersebut rupanya disayangkan oleh Mochael Koncz yang merupakan penasihat Pacquiao. Koncz bahkan mengaku sudah tidak menghormati Broner sebagai petinju hebat lagi.

“Broner adalah petarung yang hebat dan jika ia melawan Pacquiao maka akan menjadi pertandingan yang menghibur para penonton,” ujar Koncz seperti diwartakan ESPN, Kamis (14/7/2016).

“Tetapi saya kehilangan kepercayaan serta rasa hormat saya kepadanya. Ia terlalu menghargai dirinya dengan mahal. Saya benar-benar sudah tak menghargainya,” tambahnya.

“Kini kami akan mencari lawan lain untuk Pacquiao. Saya tidak yakin siapa, tetapi saya ingin pertandingan yang sangat berarti dan sebuah pertandingan yang sangat menghibur bagi para penonton,” tandasnya.

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini