nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Manny Pacquiao Ingin Kembali ke Dunia Tinju

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Kamis 14 Juli 2016 01:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 07 13 43 1437317 alasan-manny-pacquiao-ingin-kembali-ke-dunia-tinju-zmoZaE8vkc.jpg Manny Pacquiao (Foto: AFP)

LAS VEGAS – Petinju legendaris asal Filipina, Manny Pacquiao dikabarkan akan segera kembali ke dunia tinju. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh promotor kenamaan, Bob Arum. Kepada ESPN Arum mengatakan bahwa telah menetapkan tanggal khusus untuk pertandingan tersebut.

“Awalnya ia direncanakan tampil pada 15 Oktober 2016. Namun karena dirinya sangat sibuk di parlemen, maka kami undur pada 29 Oktober 2016 atau 5 November 2016. Namun pertanyaannya pada tanggal tersebut belum ada gedung yang siap menampung,” ujar Arum seperti diberitakan ESPN, Kamis (14/7/2016).

Arum juga mengaku telah berkomunikasi dengan Mochael Koncz yang merupakan penasihat Pacquiao. Menurut Koncz, Pacquiao memang sangat kangen dengan dunia tinju. Ia rindu berlatih dan berada di dalam gym selama mungkin. Itu adalah alasan Pacquiao ingin kembali ke dunia tinju.

“Tentu saja pilihan utama Pacquiao saat ini adalah memenuhi pekerjaannya sebagai senator. Namun ia sangat merindukan dunia tinju,” ujar Kocz seperti diberitakan ESPN, Kamis (14/7/2016).

“Ia rindu melakukan latihan dan berada di dalam pusat kebugaran. Anda bisa melihat ketika dirinya berada di sasana, dirinya merasa sangat senang. Kami bekerja keras untuk menentukan tanggal yang tepat agar rencana kami berjalan,” tandasnya.

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini